19 Februari 2018
MAU TAHU 9 PEGAWAI TAULADAN 2017 YANG ADA DI KEMENAG KOTA MAKASSAR

MAU TAHU 9 PEGAWAI TAULADAN 2017 YANG ADA DI KEMENAG KOTA MAKASSAR

Makassar, (Kemenag Makassar) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar memimpin secara langsung Upacara Kedisiplinan di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Senin (13/02/2018). Dalam upacara tersebut diumumkan juga pegawai di jajaran kantor Kemenag Kota Makassar yang menjadi pegawai tauladan tahun 2017.

Terdapat sembilan pegawai yang dinyatakan sebagai pegawai tauladan tahun 2017: Hj. Andi Kusumawardani, S.Sos pada Seksi Bimas Islam; Hj. Fatmawati, S.Ag pada Seksi PD Pontren; H. Hajruddin, SE pada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah; Hj. Arfiah, S.IP pada Penyelenggara Syariah; Muhammad Khisbullah, S.HI pada Pendidikan Agama Islam; Hj. Muliati, S.Sos., MA, pada Pendidikan Madrasah; Rinahasriani Firdaus, S.Sos pada Subbag TU Urusan Umum; Indah Susanti, SE pada Subbag TU Urusan Keuangan; dan Muhdi, SH pada Subbag TU Urusan Kepegawaian.

"Penganugrahan Pegawai Tauladan di jajaran Kemenag Kota Makassar setiap tahunnya ini adalah bentuk perhatian kepala kantor, kepala seksi dan penyelenggara kepada pegawai yang rajin" ungkap Muhammad Nurhalik. Dia menambahkan bahwa setiap Pegawai Tauladan tersebut diapresiasi dengan hadiah voucher lima ratus ribu rupiah berupa pembuatan rekening baru dari beberapa bank yang selama ini menjadi mitra Kementerian Agama Kota Makassar

Lebih lanjut Muhammad Nurhalik menjelaskan bahwa penilaian pegawai tauladan tersebut berdasarkan tiga kriteria yaitu Kehadiran, Cara Berpakaian, dan Hasil Kerja selama ini. Muhammad Nurhalik juga mengingatkan untuk meningkatkan kedisiplinan nasional. "Yang sudah disiplin silakan dipertahankan, yang kurang disiplin silakan ditingkatkan. Kalau tidak mau diubah, nanti juga bakal dapat sendiri benturannya" tegasnya.

Diakhir arahannya Kepala kemenag Kota Makassar juga mengapresiasi Laporan Bimas Islam yang diperiksa oleh BPK yang sangat bagus dan tertata rapi. (riz/arf)

IMG_20180219_075713

 IMG_20180219_075749

Dibaca : 138 kali

0 Komentar