23 Februari 2018
MADRASAH  IBTIDAIYAH NEGERI 1 SINJAI SIAP MENUJU FINAL

MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 1 SINJAI SIAP MENUJU FINAL

Sinjai Utara, (Inmas Sinjai) - Tim Sepak bola Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Sinjai (MIN)  Kecamatan Sinjai Utara Kelurahan Alehanuae berjaya di turnamen sepak bola mini tingkat SD/MI yang digelar Unit Pengelola Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Sinjai Utara dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke  454  Berlangsung Sejak  21 s/d 24 Februari 2018 antar SD se Kec. Sinjai utara  di laksanakan di lapapangan Sepak Bola Gelora massa Balangnipa

Dimana Tim asuhan Muh Amin Kasim setelah menang melawan dimana hari pertama  MIN 1 Sinjai  vs  SD 6 menang MIN 1 skor 2-3 ,hari 2 MIN 1 vs SD 89 adu finalti 1- 0. dan besok pagi kembali akan adu skill dan nyali melawan  SD 7 dengan sitem Gugur untuk menuju ke Final,Tunamen Sepak Bola Mini setiap tim yang terdiri dari 7 pemain tersebut dipertandingkan dalam waktu 2×20 menit di lapangan.

Kepala Madrasah MIN 1 Sinjai Muh Amin Kasim  sangat bersyukur atas prestasi anak didiknya. “Kami puas dengan permainan anak-anak, prestasi ini berkat kerja keras dan semangat bermain apik dalam tim"Mudah-mudahan anak didiknya  bisa merebut juara, berprestasi lebih tinggi," katanya. (Fay/arf)

Dibaca : 1962 kali

0 Komentar