14 Mei 2018
HUT Bayangkara Ke - 72, Kakan Kemenag Sidrap Apresiasi Kegiatan Polres Sidrap

HUT Bayangkara Ke - 72, Kakan Kemenag Sidrap Apresiasi Kegiatan Polres Sidrap

Pangkajene (Inmas Sidrap) - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara yang Ke - 72 Kepolisian Resort Sidrap Menggelar Kegiatan Lomba Dai Cilik dan Remaja yang bertempat di Halaman Mako Polres Sidrap, Jum'at (11/05/2018).

Adapun peserta dari lomba dai cilik maupun remaja tersebut terdiri dari para dai yang mewakili Polsek di setiap Kecamatan Se - Kabupaten Sidrap, dalam satu Kecamatan diwakili oleh 3 orang Dai.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap (H.Irman, S.Ag., M.Si) Hadir sekaligus memberikan Sambutan Pada Kegiatan yang diadakan Polres Sidrap tersebut, Hadir Pula Kapolres Sidrap bersama Jajaran yang didampingi Ketua Bayangkari Cabang Kab. Sidrap.

Dalam Sambutannya, H.Irman sangat mengapresiasi serta mendukung penuh Kegiatan yang diadakan Polres Sidrap, Beliau menyebutkan bahwa manfaat dari lomba ini ada 2, yakni untuk pribadi bagi peserta lomba sendiri, serta untuk masyarakat sekitar, semakin hari muncul dai pembawa penyejukan.

terakhir Sekertaris MUI Kab. Sidrap tersebut menambahkan bahwa semakin banyak dai semakin banyak orang yg berakhlak, semakin banyak orang yg berakhlak maka semakin aman dan nyaman dunia ini.(af/ah)

Dibaca : 1069 kali

0 Komentar