08 September 2017

Rombongan Dari Kemenag Jenguk H. Wahyuddin

Lonrae, (Humas_Bone) – Setelah beberapa bulan terbaring, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Drs. H. M. Amin M, M.HI bersama Kasubag TU H. Muh. Sabran, S.Ag., M.Pd.I dan Ketua DWP Kemenag Bone Dra. H. Bugeyyah beserta anggota menjenguk H. Wahyuddin, S.Ag di kediamannya Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. 7/9/2017

H. Wahyuddin merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kementerian Agama Kabupaten Bone dengan jabatan sebagai Penghulu Pertama pada KUA Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone dengan pangkat / golongan / ruang : Penata TK. I, III/d.

Berdasarkan hasil wawancara penulis bersama Istri dari H. Wahyuddin mengatakan bahwa beliau sakit dengan gejala sakit pada uluh hati dan selalu mual-mual bahkan muntah. Setelah periksa kesehatan di dokter ahli dalam yaitu dr. A. Oddang, bahwa pasien menderita penyakit mag atau luka pada lambung.

Hingga kini kondisi terakhir H. Wahyuddin masih dalam keadaan sakit, lemas, pucat dan berat badanpun kian turun. Dalam perbincangannya, beliau mengatakan bahwa saya sakit satu minggu sebelun bulan puasa 1438 H. Demi tugas, saya masih tetap masuk Kantor bahkan ke Desa guna mengawinkan pasangan pengantin. Katanya.

Sementara jarak dari kediaman di Lonrae ketempat tugas KUA Kecamatan Ulaweng ± 20 Km. Dengan kondisi kesehatan terganggu suda tidak memungkinkan lagi H. Wahyuddin untuk berangkat ke tempat tugas. Pihak dokter memberikan surat keterangan sakit / istirahat untuk mendapatkan perhatian atau tindak lanjut dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Selain menjadi kewajiban antara sesama umat muslim, Drs. H. M. Amin M, M.Hi pada kunjungannya bersama rombongan juga bermaksud memberikan semangat. beliau mengatakan semoga dengan kedatangan kami dapat memberikan semangat untuk sehat kembali. Istirahat saja dulu, jangan paksakan diri melakasanakan tugas jika kondisi fisik tidak memungkinkan. Surat keterangan sakit dari dokter, kami ambil untuk pertanggungjawaban administrasi kepegawaian. (ah)

Dibaca : 44 kali

0 Komentar