23 Maret 2018
Minimnya Fasilitas SARPRAS Berdampak Pada Simulasi UAMBN BK di MTs Yasrib Tajuncu

Minimnya Fasilitas SARPRAS Berdampak Pada Simulasi UAMBN BK di MTs Yasrib Tajuncu

Tajuncu (MTs Yasrib Tajuncu) - Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) semakin dekat, para guru dan siswa pun semakin antusias dalam mempersiapkan berbagai cara agar ujian pertama komputer kali ini berjalan lancar.

Rapat Kerja yang dihadiri oleh 13 guru dan staf, dpimpin oleh kepala Madrasah MTs Yasrib Drs. H. Burhanuddin beserta jajarannya dilaksanakan di ruang guru hari ini kamis (22/3/2018) berlangsung selama 3 jam lebih.

Menurutnya simulasi UAMBN-BK  yang dilakukan 2 kali berturut-turut ini membuat tenaga dan fikiran siswa terkuras habis, sampai gladi bersih pun kadang menjadi terhambat akibat  masalah jaringan yang kadang terputus sehingga membuat siswa menunggu berjam-jam sampai tiba giliran.

Hal inipun juga tidak lepas dari kurangnya fasilitas sekolah yang membuat kegiatan Simulasi  ikut terganggu. Fasilitas sekolah yang menjadi penunjang keberhasilan sekolah adalah kurangnya perangkat Komputer sehingga membuat para guru pun ikut turun tangan.

Kepala Madrasah, Burhanuddin menghimbau seluruh rekan guru agar dapat kiranya bersatu  dalam kemajuan sekolah, mengingat Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2017/2018 akan segera tiba. (Mrw/afr/arf)

Dibaca : 1800 kali

0 Komentar