19 April 2018
Kemenag Takalar Gelar Bimtek eMonitoring KUA Berbasis Android.

Kemenag Takalar Gelar Bimtek eMonitoring KUA Berbasis Android.

Takalar, (Takalar Humas) - Kementerian Agama Kabupaten Takalar melalui Seksi Bimas Islam menggelar Bimbingan Teknik e-Monitoring KUA Berbasis Android, rabu (18/04/18) di aula Kemenag.

Acara tersebut di hadiri seluruh Kepala KUA sekabupaten Takalar, para staf KUA dan para operator.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Dra,Hj,Adliah,MH,mengapresiasi kegiatan Bimtek tersebut dengan berharap semua Kepala KUA,staf dan operator dapat memanfaatkan Hp Android untuk mengakses data data yang ada di KUA.

"Saya berharap semua Kepala KUA dapat menggunakan Hp Android untuk akses data di KUA bukan hanya operator saja".tegas Kepala Kantor.

Beliau menambahkan,Bimtek ini juga diharapkan dapat meningkatkan sumber daya manusia yang ada di KUA untuk melayani masyarakat.Dengan menggunakan Hp Android untuk mengakses data di KUA,memberikan informasi kepada masyarakat serta untuk kebutuhan data pada Kementerian Agama pusat.

Pemateri dalam Bimtek tersebut dari staf Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Agama propinsi Sulawesi selatan,Wahyadi Syarifuddin,A.Md.Ak,bersama tim. (D,tola/arf).

Dibaca : 2398 kali

0 Komentar